Ahad 02 Jul 2023 13:14 WIB

Kalah Lawan Persebaya, Persis Targetkan Curi Poin di Laga Tandang

Persis Solo dijadwalkan melawan PSS di Sleman pada pekan kedua.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
 Komentar pelatih utama Persis Solo, Leonardo Medina.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Komentar pelatih utama Persis Solo, Leonardo Medina.

REJOGJA.CO.ID, SOLO -- Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menargetkan bisa meraih poin usai kalah melawan Persebaya Surabaya di laga kandang perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7/2023) malam.

Leo mengatakan kekalahan di laga kandang perdana ini akan coba dibalas di laga selanjutnya. Pada pekan kedua, Persis Solo akan bertandang menuju Sleman, DIY, untuk melawan PSS.

“Kita harus bekerja keras dalam sepekan ke depan. Saya sangat percaya diri dengan gaya permainan hari ini, namun perlu memperbaiki dengan baik untuk mengatasi permainan ketika kondisi tertinggal. Jika kita ingin berada di papan atas, maka kita harus bekerja keras merebut poin di laga tandang ketika gagal di laga kandang,” kata Leo, Ahad (2/7/2023).

Selain itu, Leo juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh suporter usai kalah di laga kandang perdana. “Saya ingin meminta maaf kepada seluruh suporter dan manajemen karena kita tidak bisa meraih kemenangan. Kita perlu menerima bahwa hari ini kita tidak bisa mengatasi permainan dengan baik,” ungkapnya.

 

Kendati demikian, ia ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh punggawa yang telah berjuang dengan baik pada pertandingan kali ini.

“Saya ingin berterima kasih atas kerja keras pemain. Mereka terus berlari, menyerang, dan tidak pernah menyerah. Inilah gaya permainan yang ingin coba kita tunjukkan di musim ini,” tegas Leo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement