Jumat 05 Jul 2024 18:50 WIB

Prambanan Jazz, Daop 6 Yogyakarta Diskon Tiket KA 10 Persen 

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan hingga H+45.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Musisi Indonesia Fiersa Besari (kanan) bersama Bemandry (kiri) menunjukan aksinya saat perhelatan Prambanan Jazz Festival 2022 di Komplek Candi Prambanan , Sleman, D.I Yogyakarta, Ahad (3/7/2022).
Foto: ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
Musisi Indonesia Fiersa Besari (kanan) bersama Bemandry (kiri) menunjukan aksinya saat perhelatan Prambanan Jazz Festival 2022 di Komplek Candi Prambanan , Sleman, D.I Yogyakarta, Ahad (3/7/2022).

REJOGJA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Daop 6 Yogyakarta memberikan diskon tiket kereta api (KA) dalam rangka menyemarakkan event Prambanan Jazz ke-10. Diskon tiket KA yang diberikan mencapai 10 persen. 

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro mengatakan, pembelian tiket dengan tarif diskon 10 persen ini hanya dapat dilakukan di booth KAI pada 5-7 Juli 2024. Pengguna KAI pun diharapkan dapat memanfaatkan diskon tiket KA ini. 

"Bagi para penikmat alunan musik jazz, tentunya selain menikmati acara juga dapat mendatangi booth KAI, dan membeli tiket KA dengan tarif diskon, sehingga mendapatkan manfaat lebih," kata Krisbiyantoro, Jumat (5/7/2024).

Dikatakan, tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan hingga H+45. selain itu, diskon tiket juga hanya berlaku khusus untuk kereta api komersial di Pulau Jawa. 

"Tarif diskon juga tidak berlaku untuk kereta compartment, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya," ucap Krisbiyantoro.

Krisbiyantoro juga menyebut, tarif diskon tidak berlaku reduksi, kecuali reduksi infant, dan tidak berlaku tarif khusus dan/atau diskon lainnya. Masyarakat yang membeli tiket dengan tarif diskon ini dapat membatalkan ataupun mengubah jadwal sesuai aturan berlaku.

"Untuk menambah keseruan, Daop 6 Yogyakarta juga akan membagikan merchandise official bagi para pengunjung Prambanan Jazz yang membeli tiket di booth KAI," ungkapnya.       

Pihaknya berharap dengan penerapan tarif diskon ini dapat mendukung kesuksesan event Prambanan Jazz. Selain itu, juga diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan transportasi umum kereta api.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement