Jumat 07 Jun 2024 09:50 WIB

BAT Indonesia Raih HR Asia Awards Delapan Tahun Berturut-turut 

BAT Indonesia menjadi salah satu dari 13 perusahaan yang meraih Golden Award.

Red: Fernan Rahadi
BAT Indonesia kembali menerima penghargaan bergengsi HR Asia Awards sebagai Best Companies to Work for in Asia 2024.
Foto: dokpri
BAT Indonesia kembali menerima penghargaan bergengsi HR Asia Awards sebagai Best Companies to Work for in Asia 2024.

REJOGJA.CO.ID, JAKARTA -- BAT Indonesia kembali menerima penghargaan bergengsi HR Asia Awards sebagai Best Companies to Work for in Asia 2024. Tahun ini menjadi tahun kedelapan BAT Indonesia meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Business Media International (BMI) tersebut. BAT Indonesia menjadi salah satu dari hanya 13 perusahaan yang berhasil meraih Golden Award, sebuah kategori penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil mempertahankan posisi bergengsi ini selama minimal lima tahun berturut-turut. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Presiden Direktur BAT Indonesia, William Lumentut dan Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia Jonathan Sembiring di Jakarta, Jumat (31/5/2024) Jonathan mengatakan sebuah kehormatan bagi BAT Indonesia untuk dapat mempertahankan prestasi ini selama delapan tahun berturut-turut.

Menurut Jonathan, penghargaan ini adalah bukti bahwa di tengah dinamika transformasi yang terjadi, pihaknya masih bisa mempertahankan kualitas sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja. Menurut dia, penghargaan ini bukan hanya menjadi pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi dari tim HR, para pimpinan dan seluruh karyawan BAT Indonesia tetapi juga cerminan dari nilai dan prinsip yang memandu organisasi.

"Lebih dari itu, penghargaan ini juga adalah sebuah panggilan untuk terus berada di depan dalam menciptakan inovasi HR, di mana organisasi kami tetap menjadi tempat dimana karyawan bisa merasa diberdayakan untuk mencapai hasil terbaik bagi bisnis dan bagi mereka pribadi," kata Jonathan dalam siaran persnya, Jumat (7/6/2024).

Prestasi ini kembali memperkuat komitmen BAT Indonesia dalam menerapkan praktik-praktik pengembangan sumber daya manusia berkelas dunia serta berupaya menciptakan lingkungan kerja yang positif, menginspirasi dan memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk berkembang. 

 

HR Asia Award merupakan salah satu penghargaan terkemuka dalam industri pengelolaan sumber daya manusia. Setiap perusahaan terpilih harus mengikuti serangkaian proses evaluasi yang sangat ketat, yakni proses screening, survei terhadap karyawan dengan menggunakan Total Engagement Assessment Model (TEAM), proses audit, hingga presentasi di hadapan para dewan juri kredibel dari berbagai bidang. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement