Sabtu 10 Feb 2024 20:22 WIB

Pria Ditemukan Tewas di Pos Keamanan Genuk Semarang, Diduga Dianiaya

Pria itu ditemukan dalam kondisi terluka.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).
Foto: Antara/Musyawir
(ILUSTRASI) Garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

REJOGJA.CO.ID, SEMARANG — Seorang pria dilaporkan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di salah satu pos keamanan wilayah Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Jajaran Polrestabes Semarang tengah mengusut adanya dugaan penganiayaan terhadap pria itu.

Kepala Polrestabes (Kapolrestabes) Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, pria yang ditemukan tewas itu berinisial ER (57 tahun) warga Banjardowo. Menurut dia, ada dugaan pria tersebut korban penganiayaan. “Korban masuk ke pos keamanan yang di dalamnya (diduga) sudah ada pelaku,” kata dia.

Baca Juga

Menurut Irwan, ada saksi yang mendengar keributan di dalam pos keamanan itu. Saat dicek, kata dia, di dalam pos keamanan itu didapati korban keadaan terluka dan berlumuran darah.

Sementara itu, Irwan mengatakan, diduga ada orang yang meninggal lokasi tersebut dengan berboncengan sepeda motor bersama seseorang yang menunggu di luar pos.

Jajaran Polrestabes Semarang, yang mendapat laporan itu, mendatangi pos keamanan tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Irwan mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti untuk melihat indikasi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan mengejar orang yang terlibat kematian korban.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement