Senin 25 Sep 2023 09:07 WIB

Jelang Akhir Penayangan, Drama Behind Your Touch Raih Rating Tertinggi

Drama yang dimainkan Suho EXO ini hanya memiliki dua episode tersisa.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Poster drama Korea Selatan yang berjudul Behind Your Touch.
Foto: Dokumen JTBC
Poster drama Korea Selatan yang berjudul Behind Your Touch.

REJOGJA.CO.ID, MALANG -- Korea Selatan dikenal memiliki banyak tayanan drama yang menarik untuk disaksikan. Salah satu K-drama yang cukup banyak dibicarakan yakni Behind Your Touch.

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (25/9/2023), rating pemirsa untuk Behind Your Touch mendekati dua digit. Untuk diketahui, drama yang disiarkan di JTBC ini telah memasuki episode terakhir.

Pada 24 September, drama yang dimainkan Suho EXO ini hanya memiliki dua episode tersisa. Episode yang ditayangkan pada Ahad (24/8/2023) kemarin menunjukkan adanya lonjakan rating yang cukup tinggi.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru Behind Your Touch mencetak rata-rata rating nasional 9,6 persen. Capaian episode terbaru drama ini menandai lonjakan 1,5 persen yang mengesankan dari malam sebelumnya.

Hal itu juga menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut. Sementara itu, drama Live Your Own Life di KBS 2TV dan Arthdal Chronicles 2 di tvN tidak menayangkan episode baru.

Pasalnya, dua saluran tersebut tengah menyiarkan liputan Asian Games. Behind Your Touch merupakan serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho EXO.

Seri televisi ini tayang di JTBC setiap Sabtu dan Ahad pada pukul 22.30 KST (Waktu Korea Selatan). Serial ini juga tersedia untuk streaming di Netflix di wilayah tertentu.

Untuk diketahui, Behind Your Touch termasuk drama bergenre misteri komedi. Drama ini mengisahkan seorang cenayang yang menjadi dokter hewan. Karakter ini pun bekerja sama dengan detektif untuk mengungkap sejumlah kasus kriminal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement