Selasa 20 Jun 2023 20:04 WIB

Hotel Pertama Milik Muhammadiyah Segera Diresmikan, Berlokasi di Yogyakarta

Bangunan tersebut terdiri dari delapan lantai.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
SM Tower and Convention di Yogyakarta.
Foto:

Grand Opening Digelar Agustus 2023

Usai pre opening SM Tower and Convention, akan dilanjutkan dengan soft opening Sabtu (24/6/2023) nanti yang juga dihadiri Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir. Sementara itu, grand opening hotel itu nantinya baru akan dilakukan pada Agustus 2023 mendatang.

Tahapan sejak pre opening, soft opening, maupun grand opening dilakukan sebagai instrumen sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga persyarikatan Muhammadiyah.Menurutnya, sosialisasi ini penting dilakukan sebagai momentum memperkenalkan bisnis baru di bidang perhotelan dan pariwisata kepada masyarakat, khususnya warga persyarikatan.

Tiga tahapan tersebut, kata Deni, juga menjadi evaluasi bagi pihaknya terkait fasilitas maupun fungsi hotel tersebut. Pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan agar nantinya tujuan pembangunan hotel dapat sesuai dengan target dan harapan yang sudah ditetapkan.

"Berdirinya SM Tower and Convention merupakan wujud nyata Suara Muhammadiyah dalam gerak transformasi dari teks ke konteks, dan juga dakwah di bidang ekonomi sebagai semangat besar dari Suara Muhammadiyah," kata Deni.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement