Jumat 28 Apr 2023 15:43 WIB

Relawan se-Jateng-Jatim Kumpul di Loji Gandrung, Ini Penjelasan Gibran

Hanya perwakilan atau ketua relawan saja yang hadir.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengundang 100 realwan perwakilan Jateng-Jatim di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023) sore.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengundang 100 realwan perwakilan Jateng-Jatim di Loji Gandrung, Jumat (28/4/2023) sore.

REJOGJA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengumpulkan relawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pertemuan digelar Jumat (28/4/2023) sore ini di rumah dinas wali kota, Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah. 

"Kita ngumpulin relawan se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Loji, nanti ikut makan ya. Nanti jam 3 sore ya," katanya.

Disinggung soal apakah relawan yang hadir adalah bagian dari relawan capres PDIP, Ganjar Pranowo, Gibran enggan menjawab. "(Relawan Ganjar?) Relawan Jateng dan Jatim. Relawan bisa apa saja, politik," katanya.

Namun, ia menegaskan hal tersebut hanyalah untuk momen silaturahim di bulan Syawal. "Halal bihalal silaturahim tok," kata Gibran.

Gibran mengungkapkan, akan ada 100 relawan yang hadir. Namun, hanya perwakilan atau ketuanya yang hadir. "Yang datang ketua-ketua tok. Seratus orang nanti, (relawan siapa) wis (cukup)," ujar dia.

Senada dengan itu, koordinator relawan Gibran, Kuat Hermawan Santoso, mengungkapkan 100 orang relawan tersebut adalah relawan dari Jokowi dan Gibran. "Gabungan relawan Bapak sama relawan Mas Gibran, 100 orang," katanya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement