Senin 16 Jun 2025 18:28 WIB

Kolaborasi dengan Kiwi British Cat, Uni-Charm Ingin Pererat Ikatan Emosional Pemilik dan Peliharaan

Para pengunjung disuguhi berbagai aktivitas menyenangkan dan edukatif.

Red: Fernan Rahadi
Uni-Charm Indonesia Tbk (Unicharm) melalui lini bisnisnya Uni-Charm Pet Indonesia, menggelar acara Kiwi British Cat Fan Meowting yang berlangsung di Mantra Space, Jakarta, Sabtu (14/6/2025).
Foto: dokpri
Uni-Charm Indonesia Tbk (Unicharm) melalui lini bisnisnya Uni-Charm Pet Indonesia, menggelar acara Kiwi British Cat Fan Meowting yang berlangsung di Mantra Space, Jakarta, Sabtu (14/6/2025).

REJOGJA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai bentuk kampanye edukatif sekaligus pengenalan produk andalan Deli-Joy dan Deo Toilet, Uni-Charm Indonesia Tbk (Unicharm) melalui lini bisnisnya Uni-Charm Pet Indonesia, menggelar acara “Kiwi British Cat Fan Meowting” yang berlangsung di Mantra Space, Jakarta, Sabtu (14/6/2025). Acara ini merupakan kolaborasi dengan Kiwi British Cat, selebriti kucing dengan jutaan penggemar di media sosial, yang hadir langsung untuk menyapa penggemarnya dalam sesi Meet & Greet interaktif.

Presiden Direktur Unicharm, Takumi Terakawa, mengungkapkan, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman yang menyenangkan antara hewan peliharaan dan pemiliknya, melalui produk berkualitas yang telah teruji dan dikembangkan dengan teknologi Jepang.

"Tidak hanya memenuhi kebutuhan nutrisi dan kebersihan, namun juga mempererat ikatan emosional antara pemilik dan hewan peliharaannya sebagai bagian dari keluarga," katanya dalam siaran pers, Senin (16/6/2025).

Dalam kesempatan ini, Uni-Charm Pet Indonesia juga memperkenalkan dua produk unggulan: Deli-Joy, camilan sehat untuk kucing, dan Deo Toilet, solusi kebersihan toilet kucing yang inovatif. Melalui demo produk dan sesi berbagi pengalaman, pengunjung mendapat pemahaman langsung mengenai manfaat kedua produk tersebut bagi kenyamanan dan kebersihan hewan peliharaan di rumah.

Pemilik Kiwi British Cat, Sindy, turut membagikan pengalamannya selama menggunakan kedua produk tersebut. Menurutnya, Kiwi terlihat lebih aktif dan bahagia sejak rutin mengonsumsi Deli-Joy yang mengandung 100 persen ikan asli dan dirancang untuk memberikan momen snack time yang lebih menyenangkan. Ia juga menyampaikan bahwa penggunaan Deo Toilet sangat membantu menjaga kebersihan rumah karena mampu menyerap bau secara maksimal berkat sistem penyaringan dua lapis.

"Penggunaan Deo Toilet sangat meminimalisir bau setelah Kiwi buang air dan membuat ruangan tetap bersih. Ini memberikan kenyamanan ekstra bagi kami sebagai pemilik," kata Sindy.

Terakawa juga menambahkan bahwa selain sesi Meet & Greet interaktif, Uni-Charm Pet Indonesia turut mengundang 20 affiliator terpilih yang telah berperan aktif dalam program Uni-Charm Pet Affiliate. Program ini mengajak para kreator digital untuk membagikan pengalaman mereka menggunakan produk Uni-Charm Pet melalui tautan afiliasi dalam konten yang mereka unggah, dengan harapan mendorong penggunaan secara organik di kalangan pengikut mereka.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada para affiliator yang telah membantu memperkenalkan produk kami kepada publik secara lebih dekat dan otentik. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut dan para affiliator tetap mempercayakan pilihan mereka pada Uni-Charm Pet, yang selalu menghadirkan kualitas terbaik untuk hewan peliharaan kesayangan," ujar Terakawa.

Dalam acara ini, para pengunjung disuguhi berbagai aktivitas menyenangkan dan edukatif, mulai dari demo produk Deo Toilet dan Deli-Joy, hingga sesi games interaktif bertema ‘Guess The Flavor’ yang mengedukasi pemilik kucing tentang pentingnya kandungan makanan dan sanitasi untuk kucing. Kegiatan berlanjut dengan Lucky Draw berhadiah produk Deo Toilet dan sesi Cat Chat di mana Kiwi bersama pemiliknya, Sindy, berbagi pengalaman seputar penggunaan produk Uni-Charm Pet.

Melalui lini pet care, Uni-Charm berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tak hanya berfokus pada kenyamanan hewan peliharaan, tetapi juga menciptakan harmoni antara hewan peliharaan dan lingkungan tempat tinggalnya. Hal ini sejalan dengan misi Uni-Charm untuk membangun masyarakat simbiosis dimana manusia dan hewan peliharaan dapat hidup berdampingan dengan bahagia, sehingga pada akhirnya turut berkontribusi dalam perwujudan Sustainable Development Goals (SDGs) terutama tujuan nomor 12 “Produksi & Konsumsi yang Bertanggung jawab”.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement