Senin 29 Jul 2024 18:54 WIB

Kian Canggih, Iframe Multimedia Hadirkan Photobooth 360 dan Photobooth AI

Photobooth AI adalah konsep baru photobooth yang menggunakan teknologi AI.

Red: Fernan Rahadi
Iframe Multimedia sebagai salah satu penyedia jasa multimedia terkemuka di kota ini, menghadirkan inovasi terbaru yang akan membuat setiap acara menjadi lebih seru dan meriah yaitu Photobooth 360 dan Photobooth AI.
Foto: Iframe Multimedia
Iframe Multimedia sebagai salah satu penyedia jasa multimedia terkemuka di kota ini, menghadirkan inovasi terbaru yang akan membuat setiap acara menjadi lebih seru dan meriah yaitu Photobooth 360 dan Photobooth AI.

REJOGJA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Semakin canggihnya teknologi fotografi membawa angin segar bagi industri meeting, event, dan wedding di Yogyakarta. Iframe Multimedia sebagai salah satu penyedia jasa multimedia terkemuka di kota ini, menghadirkan inovasi terbaru yang akan membuat setiap acara menjadi lebih seru dan meriah yaitu Photobooth 360 dan Photobooth AI.

Photobooth 360 adalah layanan photobooth yang memungkinkan pengambilan gambar dalam sudut 360 derajat. Teknologi ini tidak hanya menghasilkan foto-foto yang menakjubkan tetapi juga video pendek yang interaktif, menampilkan momen-momen istimewa dari berbagai sudut pandang.

Sedangkan, Photobooth AI adalah konsep baru photobooth yang menggunakan teknologi artificial intellegence. Konsep ini masih sangat baru di Indonesia, bahkan di Yogyakarta. Photobooth AI mampu menggenerate foto dalam hitungan beberapa detik, dengan konsep & tema sesuai keinginan.

Tamu yang hadir akan diabadikan dalam foto yang selanjutnya diolah oleh software sesuai tema AI Photo yang telah ditentukan. Ada banyak pilihan mulai dari menjadi superhero, astronot, pilot, polisi tentara, video games, K-Pop, tentara, dan masih banyak konsep lainnya.

"Pengalaman yang kami tawarkan melalui Photobooth 360 & AI tidak hanya memberikan kenangan visual yang indah, tetapi juga pengalaman interaktif yang menyenangkan bagi setiap tamu. Kami ingin setiap acara yang menggunakan layanan kami menjadi lebih hidup dan tak terlupakan," kata Taufan D. Khairi dari Iframe Multimedia. 

Dengan semakin populernya penggunaan media sosial, memiliki konten yang menarik dan berbeda menjadi nilai tambah tersendiri. Diharapkan dengan adanya inovasi terbaru Photobooth 360 dan AI, setiap event jadi makin seru dan menarik untuk dibagikan dan dikenang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement