Senin 24 Jun 2024 14:06 WIB

Youtuber Nadya Naya Dorong Ibu Milenial untuk Melek Teknologi

Menjadi ibu modern tak berarti harus selalu bergantung pada ART.

Red: Fernan Rahadi
Nadya Naya
Foto: dokpri
Nadya Naya

REJOGJA.CO.ID, YOGYAKARTA — Youtuber Nadya Naya mengungkapkan seorang ibu milenial harus melek teknologi. Ibu satu anak ini mengatakan saat ini pekerjaan rumah tidak lagi menjadi beban baginya berkat kemajuan teknologi.

"Karena sekarang serba otomatis jadi saya merasa terbantu," kata Nadya dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (24/6/2024).

Nadya menyatakan koleksinya saat ini bukan lagi tas bermerek tetapi sikat kamar mandi canggih, pel canggih,  dan home appliances yang serba otomatis. Menurut dia, ide-ide brilian dalam memaksimalkan kerapihan di rumah digambar sendiri agar konsepnya sesuai dengan fungsi dan tetap terlihat estetik.

“Kalau rumah bisa kinclong tanpa bantuan ART rasanya ada kepuasan tersendiri ,” katanya.

Nadya Naya pun suka info soal travel yang kids friendly.  Ia pun mengatakan hal tersebut merupakan bukti bahwa menjadi ibu modern tak berarti harus selalu bergantung pada ART. 

Menurut Nadya, dengan kreativitas dan pemanfaatan teknologi yang tepat, hal itu mampu menjalankan peran sebagai ibu dan pengelola rumah tangga dengan gemilang. "Bahkan menjadikannya sebuah hobi yang menyenangkan," kata eks makeup artist ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement