Kamis 20 Jun 2024 16:54 WIB

Kecelakaan Tunggal, Pria di Bantul Ditemukan di Bawah Buk Dhowo Jambidan 

korban tidak menggunakan helm namun hanya menggunakan topi.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Korban meninggal (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal (ilustrasi)

REJOGJA.CO.ID, BANTUL -- Seorang pria berinisial J (54 tahun) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah Buk Dhowo Jambidan, Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY, Rabu (19/6/2024). Korban diduga terlibat kecelakaan tunggal hingga jatuh ke bawah Buk Dhowo Jambidan. 

"Di TKP didapati seorang laki-laki terjatuh di bawah Buk Dhowo Jambidan dengan posisi korban di atas kendaraan sepeda motor," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Rabu (19/6/2024). 

Jeffry mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 11.40 WIB terdengar suara seperti benda jatuh. Saat ditemukan, korban tidak menggunakan helm, namun hanya menggunakan topi. 

Proses evakuasi korban pun langsung dilakukan saat ditemukan di TKP. "Kegiatan evakuasi diikuti oleh kurang lebih 35 orang, berakhir pukul 15.00 WIB, dan berlangsung aman terkendali," ucap Jeffry.  

Dikatakan Jeffry bahwa setelah dievakuasi dilakukan penyelidikan mendalam terhadap korban. Namun, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan terhadap korban, dan kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. 

"Korban menurut keterangan dari salah satu saksi yang merupakan kakak ipar  korban, pernah sakit hipertensi dan stroke," jelasnya.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Jeffry menyebut, korban mengalami luka lecet di pelipis kanan, mata kiri lebam, lebam di telinga kanan dan punggung, serta pendarahan di telinga dan mulut. "Badan masih lemas, belum kaku," ungkap Jeffry. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement