Kamis 19 Oct 2023 15:14 WIB

Selain Tampil Solo, Jungkook BTS Juga Raih Tiga Nominasi MTV EMA 2023

Terdapat beberapa artis lainnya yang akan tampil di ajang tersebut.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Jungkook BTS
Foto: Dok BigHit
Jungkook BTS

REJOGJA.CO.ID, MALANG -- Kegiatan BTS memang sedang tidak aktif secara grup. Namun hal ini bukan berarti berlaku pada para personelnya, termasuk Jungkook BTS.

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis (19/10/2023), penyelenggara MTV Europe Music Awards telah mengumumkan kumpulan artis yang akan hadir untuk acara tahun ini. Pengumuman ini akan menandai pertama kalinya Jungkook menghadiri upacara penghargaan sebagai artis solo.

Selain Jungkook, juga terdapat artis lainnya yang akan tampil di ajang tersebut. Mereka antara lain The Kid LAROI, yang saat ini bersiap merilis single kolaborasi bersama Jungkook dan Central CEE, serta Sabrina Carpenter.

Ada pula Coi Leray, Rema, Anne-Marie, David Guetta, Manuel Turizo, Ozuna, Renée Rapp, dan Thirty Seconds to Mars. Untuk diketahui, Jungkook juga dinominasikan untuk tiga penghargaan di EMA pada tahun ini.

Hal itu berhasil dicapainya melalui kategori Lagu Terbaik (untuk single hitnya Seven yang berduet dengan Latto), Biggest Fans, dan K-Pop Terbaik. Adapun MTV Europe Music Awards 2023 akan diadakan di Paris pada 5 November.

Melalui acara ini, para penggemar K-Pop akan melihat penampilan Jungkook sekaligus keberhasilannya dalam memperoleh penghargaan. Jungkook merupakan salah satu personel grup K-Pop BTS.

Pria yang memiliki nama lengkap Jeon Jungkook ini debut bersama BTS pada 2013. Selain memiliki kemampuan menyanyi yang bagus, pria kelahiran 1997 ini juga jago menari.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement