Jumat 16 Jun 2023 20:49 WIB

Tambahan Kuota Haji Kabupaten Boyolali

Kabupaten Boyolali mendapatkan tambahan kuota calon haji sebanyak 47 orang..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali Taufiqur Rahman (kanan kedua) mempraktikan cara menggunakan pakaian ihram saat manasik haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2023). Kabupaten Boyolali mendapatkan tambahan kuota calon haji sebanyak 47 orang yang rencana akan diberangkatkan pada kloter 80b dan kloter 95c. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Jamaah calon haji melakukan manasik haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2023). Kabupaten Boyolali mendapatkan tambahan kuota calon haji sebanyak 47 orang yang rencana akan diberangkatkan pada kloter 80b dan kloter 95c. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REJOGJA.CO.ID, BOYOLALI --  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali Taufiqur Rahman (kanan kedua) mempraktikkan cara menggunakan pakaian ihram saat manasik haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2023). Kabupaten Boyolali mendapatkan tambahan kuota jamaah haji sebanyak 47 orang yang rencananya akan diberangkatkan pada kloter 80b dan kloter 95c.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement