Kamis 15 Jun 2023 14:44 WIB

Bertemu di Solo, Hercules Nyatakan Siap Dukung Gibran Maju Pilkada DKI

Dukungan itu berasal dari hati dan tidak bisa dibeli.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Hercules temui Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023).
Foto: Republika/Alfian
Hercules temui Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023).

REJOGJA.CO.ID, SOLO -- Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Rosario de Marshall alias Hercules, bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023). Selain silaturahim, pada kesempatan itu keduanya turut membicarakan berbagai hal.

Kepada wartawan, Hercules menceritakan bahwa dirinya dulu juga ikut mendukung Jokowi ketika maju di DKI 1. "Saya dulu kan termasuk salah satu pendukung babe (Jokowi) Pak Presiden saat Gubernur DKI. Ketemu beliau juga (Gibran). Soal Kota Solo juga," ungkapnya.

Pada bagian lain, diakui Hercules, dia sempat bertanya kepada Gibran apakah sudah ada perasaan ke Jakarta. Namun, ketika ia bertanya kepada suami Selvi Ananda tersebut mengatakan belum ada arah ke Jakarta.

"Oh saya siap, tadi saya bilang sama beliau (Gibran) seandainya beliau ada feeling ya ke sana. Ya tadi ngobrol sama beliau katanya nggak, cuma ketawa-ketawa," ungkapnya.

Ditanya apakah dirinya siap mendukung Gibran ke DKI, pihaknya juga mengaku siap. Sebab, menurutnya dukungan itu berasal dari hati dan tidak bisa dibeli. "Oh pasti karena saya kan nggak bisa dibeli orang, dukung ya hati, yakin aja," tegas dia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement