Selasa 13 Jun 2023 16:22 WIB

Agenda Jeonbuk Hyundai Motors Saat Berkunjung ke Solo 

Akan ada sejumlah kegiatan sebelum melakukan pertandingan melawan Persis Solo.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Perwakilan dari Jeonbuk Hyundai Motors saat melakukan inspeksi lokasi laga lawan Persis Solo pada Juni 2023.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Perwakilan dari Jeonbuk Hyundai Motors saat melakukan inspeksi lokasi laga lawan Persis Solo pada Juni 2023.

REJOGJA.CO.ID, SOLO -- Tim papan atas asal Korea Selatan Jeonbuk Hyundai Motors (JHM) akan melangsungkan kunjungan beberapa hari ke kota Solo. 

Media officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengungkapkan JHM tiba di kota Solo per tanggal 15 Juni mendatang. Nantinya ada mereka akan ada sejumlah kegiatan sebelum melakukan pertandingan persahabatan melawan Persis Solo.

Baca Juga

"Iya ada rangkaian, mulai dari tanggal 16-17. Kan mereka tanggal 15 sudah ada di sini nanti ada beberapa rangkaian acara," kata Bryan ketika ditemui, Selasa (13/6/2023). 

"Tanggal 16-nya nanti mungkin ada beberapa kegiatan seperti di Pracima terus ada coaching clinic di kota barat nanti akan kita umumkan di media ofisial Persis," katanya menambahkan. 

Bryan mengatakan laga persahabatan tersebut adalah salah satu perayaan kerja sama persahabatan antara Korsel-Indonesia. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa pada pertemuan tersebut pihaknya dengan JHM akan saling berbagi ilmu dan budaya serta objek wisata yang ada di Kota Bengawan.

"Intinya kan untuk merayakan persahabatan Korea dan Indonesia ke 50 tahun ni. Terus datang ke sini juga mereka ingin untuk bagi bagi ilmu juga, kita pengen memperkenalkan budaya sama beberapa objek wisata di sini juga jadi sama sama bersinergi lah," katanya. 

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa tim JHM yang akan berlaga melawan Persis adalah tim kombinasi. Dimana skuadnyaakan terdiri dari pemain senior dan para pemain muda.  "Kombinasi, ada pemain muda dan pemain senior juga," katanya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement