Sabtu 10 Jun 2023 12:39 WIB

Tiket Laga Jeonbuk Vs Persis Mulai Dijual 12 Juni, Berikut Rincian Harganya

Tiket dapat ditukarkan di Persis Store per tanggal 15-17 Juni mendatang.

Rep: M Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Tim Jeonbuk Hyundai Motors saat berlaga pada Piala Dunia Antarklub di Jepang pada Desember 2016.
Foto: EPA/Kimimasa Mayama
Tim Jeonbuk Hyundai Motors saat berlaga pada Piala Dunia Antarklub di Jepang pada Desember 2016.

REJOGJA.CO.ID, SOLO -- Tiket laga Jeonbuk Hyundai Motors lawan Persis Solo sudah bisa dibeli per tanggal 12 Juni. Nantinya pertandingan itu sendiri bakal berlangsung pada 17 Juni mendatang di stadion Manahan Solo. 

Dilihat dari akun resmi Persis Solo, tiket normal laga tersebut dijual paling mahal dihargai Rp 500 ribu. Sedangkan tiket termurah dibanderol dengan harga Rp 100 ribu.

Berikut rincian harga tiket normal Persis Solo lawan JHM. VVIP Atas dihargai Rp 500 ribu, VVIP Tengah Rp 350 ribu, VVIP Utara Rp 250 ribu, dan VVIP selatan Rp 250 ribu. 

"Untuk pembelian tiket VVIP atas akan mendapatkan compliment, berupa makanan dan minuman di saat pertandingan berlangsung," tulis akun resmi Persis Solo dilihat Sabtu (10/6/2023). 

Sedangkan tiket VIP sayap selatan Rp 150 ribu, VIP sayap Utara Rp 150 ribu, tribun utara dan selatan Rp 95 ribu. Sedangkan tribun B6, B7, B8 dihargai Rp 100 ribu. 

Tiket dapat ditukarkan di Persis Store per tanggal 15-17 Juni mendatang. Sedangkan syarat penukaran adalah memiliki ektp di atas 18 tahun atau kartu pelajar di bawah 18 tahun. Tiket normal tersebut bisa dibeli online lewat Persis App per 14 Juni.

Namun bagi nasabah bank Aladin terdapat promo khusus. Yakni tiket termahal dihargai 330 ribu dan tiket termurah dihargai 80 ribu. Tiket promo sendiri bisa mulai dibeli per tanggal tanggal 12-13 Juni di Persis Store jam 15.00-22.00 WIB.

Cara mendapatkan promo tersebut yakni dengan mendownload dan membuka rekening Aladin. Kemudian, mengikuti aturan dan syarat serta ketentuan, serta memasukkan kode referral #PERSISALADIN dan kode promo akan dikirimkan melalui emai terdaftar di rekening. Namun, pembayaran untuk promo tersebut hanya bisa dilakukan dengan qris atau aplikasi Bank Aladin. 

Sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors telah mengkonfirmasi laga persahabatan melawan Persis Solo pada 17 Juni 2023 mendatang. Kabar pasti tersebut telah diumumkan Jeonbuk melalui unggahan laman resmi milik klub dari negeri ginseng tersebut. 

Persis Solo pun mengunggah poster laga tersebut di akun Instagram resminya, Rabu (7/6/2023). Namun, di poster yang diunggah Jeonbuk tersebut ternyata skuad yang akan bertanding melawan persis adalah tim B mereka atau skuad muda mereka

“Pertandingan Persahabatan. Tim Jeonbuk Hyundai B akan mengunjungi Indonesia dan melakukan laga persahabatan dengan Persis Solo! Jeonbuk Hyundai B vs @persisofficial. Semua sudah siap. Sampai jumpa lagi,” dilihat dari akun Instagram resmi Jeonbuk, Rabu (7/6/2023).

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengungkapkan Persis Solo tetap melawan tim Jeounbuk Hyundai Motors. Laga ini digelar pada 17 Juni 2023 mendatang. Soal teknis pembelian tiket dan harganya akan segera diumumkan segera. "Yes, atas nama tetep JHM (Jeonbuk Hyundai Motor)," katanya di grup WhatsApp.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement