Rabu 08 Mar 2023 07:41 WIB

Ukir Sejarah K-Pop, aespa Bakal Tampil di Festival Outside Lands AS

Sejumlah artis populer lainnya akan tampil di panggung utama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
  Grup K-Pop aespa akan tampil di panggung utama Festival Outside Lands 2023 di San Francisco, Amerika Serikat.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop aespa akan tampil di panggung utama Festival Outside Lands 2023 di San Francisco, Amerika Serikat.

REJOGJA.CO.ID, MALANG --  Grup K-Pop aespa akan tampil dan terlibat dalam kegiatan Festival Outside Lands 2023. Festival tersebut akan digelar di Bay Area, San Francisco/Oakland, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (8/3/2023), aespa akan mengukir sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang pernah tampil di festival tersebut. Bahkan, menjadi satu-satunya grup K-Pop yang masuk dalam lineup tahun ini.

Outside Lands 2023 termasuk festival yang bergengsi di Amerika Serikat. Sebab itu, menjadi kebanggaan tersendiri apabila Karina dan kawan-kawan mampu tampil di festival tersebut. Apalagi pelantun Black Mamba"= ini akan tampil di panggung utama festival yang bergengsi.

Selain aespa, ada sejumlah artis populer lainnya yang akan tampil di panggung utama Outside Lands 2023. Mereka antara lain Foo Fighters, Kendrick Lamar, dan ODESZA.

Outside Lands termasuk festival yang berlangsung setiap tahun di Taman Golden Gate San Francisco. Ajang ini merupakan salah satu acara musim panas paling populer bagi penggemar musik dan kuliner.

Adapun pertunjukan Outside Lands akan dimulai pada 11 Agustus hingga 13 Agustus. Tiket dapat dibeli melalui situs http://www.sfoutsidelands.com./

aespa termasuk grup idola perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Grup yang debut pada 2020 ini terdiri atas empat anggota. Mereka antara lain Karina, Giselle, Winter, dan Ningning.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement