REJOGJA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Lebih dari 500 distributor dan Beauty Consultant dari seluruh penjuru Indonesia hadir dalam acara Glorious Beauty 2025 di Yogyakarta. Digelar tiga hari berturut-turut pada 3-5 Mei, acara ini menjadi ajang untuk memperkuat jaringan sekaligus mengenalkan inovasi produk terbaru dalam rangka menyongsong ekspansi besar perusahaan.
Pendiri DRW Skincare, dr Wahyu Triasmara menjelaskan acara ini mengusung tema 'Berani Berubah dan Siap Mendominasi'. Rangkaian acaranya menggabungkan seminar motivasi, outbound, peluncuran produk, hingga pemaparan visi lima tahun ke depan yang tidak hanya akan memperluas pasar, tetapi juga akan memperkuat fondasi bisnis dengan sistem yang lebih fleksibel dan adaptif.
"Kami berkomitmen mempercepat pertumbuhan DRW Skincare melalui model bisnis yang lebih efisien dan sistem yang mampu menjawab tantangan zaman,” ujarnya, Ahad (4/5/2025).
Wahyu juga memperkenalkan skema baru bagi Beauty Consultant yang memungkinkan mpbilitas mereka naik dan turun level dengan lebih jelas. Sebagai bagian dari strategi tersebut, sejumlah produk hasil riset mendalam diluncurkan oleh DRW Skincare untuk memperkuat portofolio perawatan tubuh dan wajah.
“Produk-produk ini hadir dari kebutuhan nyata pelanggan kami, dan kami ingin menjawabnya dengan formula yang tidak hanya efektif, tapi juga aman untuk jangka panjang,” jelas dr. Wahyu.
Salah satu produk unggulan yang dikenalkan adalah White Tomato Body Scrub, yang diformulasikan untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Selain itu, DRW juga meluncurkan HB Dosting, lotion dosis tinggi untuk mencerahkan dan menutrisi kulit. Ada juga 3 in 1 Exfoliating Gel yang cocok untuk semua jenis kulit dan berfungsi mengangkat sel kulit mati serta memperbaiki tekstur kulit. Tak ketinggalan, Coolbright Deo Herba dan Coolbright Deo Herba Strong juga hadir sebagai solusi deodorant berbahan alami dengan kandungan ekstrak Lumiflora Peony, tawas, dan niacinamide.
Di balik setiap strategi bisnis, DRW tetap menempatkan nilai-nilai keluarga sebagai fondasi. Dengan kekuatan jaringan, keberanian untuk berubah, dan visi jangka panjang yang jelas, seluruh distributor diajak melangkah mantap menuju dominasi pasar nasional dan ambisi menjadi jaringan kemitraan skincare nomor satu di dunia.
“Glorious Beauty juga akan memperkenalkan perubahan pada model distribusi dengan pembatasan pada lokasi Rumah Cantik dan penyesuaian skema program yang lebih dinamis, untuk memastikan pelayanan yang lebih optimal bagi konsumen," ucap dia.
Dalam kesempatan yang sama, juga disampaikan kisah para peserta menggambarkan perjuangan nyata dan transformasi kehidupan melalui bisnis ini. Salah satunya Tia, seorang distributor senior dari Kalimantan yang telah bergabung lebih dari satu dekade.
“Saya percaya pada perjuangan ini, dan saya tidak ingin menyerah meski kondisi sering tidak ideal. Kalau saya punya sikap yang terasa berlebihan, itu karena saya benar-benar ingin kita berhasil bersama," ungkapnya.