REJOGJA.CO.ID, JAKARTA -- MS Glow Beauty telah menginjak usia delapan tahun dalam mewarnai beauty industry di Tanah Air. Untuk mensyukurinya, brand besutan pengusaha Shandy Purnamasari ini menyelenggarakan gathering akbar di Hotel Kempinski, Jakarta, dengan melibatkan para mitra bisnis dari seluruh wilayah di Tanah Air.
Setidaknya 400 mitra bisnis hadir dalam acara bertajuk Beneficent Victory yang mengandung makna “kemenangan yang bermanfaat”. Hal ini sejalan dengan pesan yang kerap digaungkan mengenai value yang ingin diberikan MS Glow Beauty kepada sekitar, bukan sekedar mendukung kecantikan dan kesehatan kulit, tetapi juga membantu kaum perempuan untuk lebih berdaya.
Kiprah MS Glow Beauty pun tak sia-sia. Tepat dalam peringatan usia delapan tahun ini, Museum Rekor Nasional Indonesia (MURI) menganugerahkan rekor kepada MS Glow Beauty sebagai Produk Paket Perawatan Wajah Pertama dengan Seluruh Komponennya Produksi Dalam Negeri. Sertifikat rekor MURI diserahkan langsung kepada Shandy Purnamasari.
"Rekor MURI sebagai Produk Paket Perawatan Wajah Pertama dengan Seluruh Komponennya Produksi Dalam Negeri, saya persembahkan bagi seluruh keluarga besar MS Glow Beauty. Saat ini MS Glow menjadi satu-satunya produk lokal yang semua proses produksinya dari hulu ke hilir, diproduksi 100 persen di Indonesia. Mulai dari formulasi, packaging, pembuatan pouch dan garmennya, sampai distribusinya," ungkap founder MS Glow Beauty, Shandy Purnamasari, dalam siaran pers, Selasa (11/2/2025).
"Hari ini adalah momen gathering sekaligus rewarding bagi para mitra bisnis setia MS Glow, yang telah membersamai perjalanan selama delapan tahun. Kami senantiasa berkomitmen tumbuh bersama dalam menghadirkan produk perawatan kulit dan wajah, dari Indonesia, yang aman dan terpercaya. Alhamdulillah, penuh syukur saya haturkan kepada keluarga, konsumen, para distributor, dan seluruh tim keluarga besar MS Glow Beauty; hingga kita bisa sama-sama berdiri disini dengan segala pencapaian yang kita upayakan bersama dengan prinsip penuh kebermanfaatan," katanya menambahkan.
Perayaan hari jadi ke-8 tahun juga berfokus pada pemberian apresiasi kepada para mitra yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis. Sekitar 400 mitra bisnis MS Glow Beauty dari seluruh Indonesia akan hadir, juga para public figure yang menjadi brand ambassador. Momen ini sekaligus merekatkan hubungan serta menentukan strategi untuk membawa MS Glow menjadi brand kecantikan yang semakin berkibar.
MS Glow Beauty setiap saat terus melakukan inovasi dan juga improvement, hingga kerap menambah catatan indah dalam rekam jejaknya. Di tahun 2024, MS Glow Beauty meluncurkan sebuah wadah berkumpulnya seluruh mitra, afiliator dan keluarga besar, bernama Elite Glowbal. Elite Glowbal dibentuk sebagai representasi semangat MS Glow untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan.
Kata 'elite' dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa; sementara kata “glowbal” memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global yang senantiasa peka terhadap kondisi penting di dunia. Beberapa torehan penting MS Glow Beauty sepanjang 2024 diantaranya:
Berhasil merilis lebih dari 30 produk baru sepanjang tahun 2024.