REJOGJA.CO.ID, JAKARTA -- Merek bubble tea premium Gong Cha mengumumkan kolaborasi bersama Pop Mart, ikon global mainan seni koleksi. Bersama-sama, mereka mempersembahkan Pino Jelly Series, perpaduan unik antara kreativitas dan rasa yang dijamin akan memikat para penggemar kedua merek. Kolaborasi ini merupakan kali pertama Pop Mart secara resmi bekerja sama dengan merek bubble tea global, menghadirkan karakter Pino Jelly untuk kolaborasi lintas negara di Asia.
Kolaborasi ini membawa dunia imajinatif Pop Mart ke gerai-gerai Gong cha di seluruh Indonesia. Terinspirasi oleh karakter Pino Jelly, kolaborasi ini menghadirkan menu edisi terbatas yang penuh warna serta merchandise eksklusif yang menambah pengalaman menikmati bubble tea.
Menu spesial yang menampilkan minuman menyenangkan dan menyegarkan yang terinspirasi oleh karakter Pino Jelly yang ceria. Minuman ini menggabungkan kualitas khas Gong Cha dengan rasa unik.
Sebagai bagian dari kolaborasi ini, penggemar juga dapat membeli merchandise edisi terbatas yang menampilkan karakter Pino Jelly yang menggemaskan, hanya tersedia di gerai Gong cha Indonesia yang berpartisipasi.
Pino Jelly Series akan tersedia di seluruh gerai Gong Cha Indonesia mulai 20 Januari hingga 28 Februari 2025. Penggemar disarankan untuk mengunjungi gerai lebih awal karena persediaan terbatas.
“Kami sangat antusias berkolaborasi dengan Pop Mart, sebuah merek yang berbagi semangat kami dalam hal inovasi dan kreativitas,” ujar Direktur Gong Cha Indonesia, Andy, dalam siaran pers, Jumat (24/1/2025).
“Pino Jelly Series adalah perpaduan sempurna antara seni, kesenangan, dan rasa, yang dirancang untuk menghadirkan kebahagiaan kepada pelanggan kami," katanya menambahkan.
Gong cha Indonesia adalah merek bubble tea premium yang berkomitmen untuk menghadirkan minuman berkualitas tinggi yang menyatukan orang-orang. Dengan kehadiran yang kuat di seluruh Indonesia, Gong Cha terus berinovasi untuk menciptakan pengalaman rasa yang tak terlupakan.
Pop Mart adalah brand global yang sedang berkembang pesat di dunia pop culture dan hiburan. Kami hadir untuk merayakan momen sehari-hari dan menginspirasi melalui mainan desainer dan pengalaman seru. Fokus kami meliputi pengembangan karakter IP, mainan desainer dan ritel, taman hiburan, serta hiburan digital.
Saat ini, Pop Mart memiliki lebih dari 500 toko di lebih dari 30 negara, 2.300 Roboshop, dan platform e-commerce. Pop Mart bekerja sama dengan seniman berbakat dari seluruh dunia dan menghadirkan berbagai karakter ikonik, seperti Molly, Dimoo, Skullpanda, The Monsters, Hirono, dan lainnya. Karakter-karakter ini juga menjadi bagian dari kolaborasi unik yang kami ciptakan.
"Misi kami adalah menyebarkan semangat dan kebahagiaan ke seluruh dunia. Pop Mart bukan sekadar brand, tetapi ruang kreatif tanpa batas yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi semua penggemar," kata Andy.