REJOGJA.CO.ID, PURWOREJO– DRW Bersholawat digelar di Alun-Alun Purworejo, Jawa Tengah dan dipenuhi hampir oleh 20 ribu jamaah. Dipimpin oleh Habib Ali Zainal Abidin dan Majelis Az-Zahir Pekalongan, malam itu semarak dengan dengan lantunan sholawat yang menggugah hati. Begitu pula dengan kehadiran KH. Anwar Zahid, seorang tokoh agama yang kharismatik. Semakin menambah kekhusyukan acara dengan ceramah yang penuh makna dan hikmah.
Tidak ketinggalan juga, owner dan founder DRW Skincare, Dr. Wahyu Triasmara, turut hadir menyertai acara sembari menyiratkan bahwa acara inimerupakan salah satu rangkain milad DRW Skincare ke-9.
Sejak sore hari, jamaah dari berbagai wilayah sudah mulai berdatangan, memenuhi alun-alun dengan semangat kebersamaan yang luar biasa. Dengan tema besar mengusung "DRW Skincare Bersholawat," acara ini bukan hanya menjadi ajang keagamaan, tetapi juga bentuk nyata komitmen DRW dalam mendukung kegiatan positif yang menginspirasi masyarakat.
Selain lantunan sholawat, suasana semakin semarak dengan pembagian doorprize menarik untuk para jamaah yang hadir. Jamaah dapat memindai barcode yang disediakan di lokasi untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah spesial dari DRW Skincare. Acara ini menjadi bagian dari inisiatif DRW Foundation yang bertujuan untuk memberikan dampak sosial di.berbagai aspek kehidupan masyarakat. Dalam sambutannya, Dr. Wahyu Triasmara menyampaikan harapannya agar acara ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menguatkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW melalui sholawat.
“Semoga melalui kegiatan ini, kita semua dapat meningkatkan keimanan, kebersamaan, dan semangat berbagi dengan sesama. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat, baik melalui produk kecantikan maupun kegiatan sosial seperti ini,” ujar Dr. Wahyu.
DRW Bersholawat tidak hanya sukses secara jumlah jamaah, tetapi juga dalam menciptakan momen yang berkesan bagi masyarakat. Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk DRW Academy, Dzawani Travel, hingga komunitas Ansor, acara ini menjadi simbol kolaborasi antara spiritualitas, kebersamaan, dan inovasi.
Bagi masyarakat yang belum sempat hadir, acara ini bisa menjadi inspirasi untuk terus mendukung kegiatan positif di masa mendatang. DRW Skincare membuktikan bahwa sebuah perusahaan dapat mengambil peran aktif dalam menciptakan dampak sosial sekaligus menguatkan nilai-nilai keagamaan.