Rabu 24 Jul 2024 19:42 WIB

Bocah 6 Tahun Meninggal Ditabrak Truk Tronton di Jalan Raya Sragen-Ngawi

Korban meninggal saat motor yang ditumpangi bersama orang tuanya ditabrak tronton.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REJOGJA.CO.ID, SRAGEN -- Bocah enam tahun meninggal dunia setelah motor Honda Beat yang ditumpanginya ditabrak truk tronton di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Jawa Tengah, Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan terjadi di simpang empat Traffic Light Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Kanit Gakkum Polres Sragen, Iptu Nur Arifin mengungkapkan kejadian bermula dari sebuah truk tronton tangki Hino berplat nomor B-9211-DY melaju dari arah utara ke selatan. Namun, ketika sampai di dekat lokasi kejadian truk berhenti karena lampu traffic light menyala merah.

"Setelah lampu traffic light menyala hijau, truk berbelok ke kiri atau timur, di saat bersamaan dari arah belakang melaju sepeda motor honda Beat berplat nomor AD-2959-AAE yang mendahului dari sisi kiri berjalan menuju ke arah Selatan atau lurus," katanya, Rabu (24/7/2024).

Setelah itu, pihaknya mengatakan karena jarak sudah terlalu dekat pengemudi truk tidak dapat menguasai laju kendaraannya. Akhirnya truk pun membentur pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut ada dua korban. Di mana salah satu korban atas nama Paiman (56) mengalami cedera di kepala dan kesadaran menurun. Sedangkan korban lainnya atas nama Azrial Rahandika (6) meninggal dunia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement