Kamis 04 Jul 2024 13:15 WIB

Kondisi Ekonomi Kian Kondusif, Zurich Sasar Keluarga Matang di Yogyakarta

Nasabah bisa mengalihkan cakupan perlindungan dan investasi hingga generasi ke-3.

Red: Fernan Rahadi
Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto.
Foto: dokpri
Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto.

REJOGJA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT Zurich Topas Life (Zurich Life) mengambil langkah strategis untuk memperkenalkan produk unggulan terbarunya, yaitu Zurich Family Gen Assurance, yang termasuk Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI). Seiring dengan perekonomian DIY yang menunjukkan kinerja positif, yaitu triwulan I 2024 tumbuh 5,02 persen Year-on-Year (YoY Juni 2024) dibandingkan triwulan sebelumnya dan merupakan yang tertinggi dibandingkan provinsi lain se-Pulau Jawa, Zurich Life memfokuskan penjualan produk terbaru ini bagi keluarga matang di Yogyakarta.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, mengatakan, pihaknya tengah berupaya untuk memperluas layanan yang tepat, seperti peningkatan investasi ke seluruh Indonesia, salah satunya Yogyakarta. Kami menyadari kebutuhan yang semakin kompleks untuk setiap tahap perkembangan keluarga. Sehingga, hadirnya Zurich Family Gen Assurance memang dirancang untuk kombinasi perlindungan jiwa andal dan investasi untuk jaminan masa depan keluarga di generasi selanjutnya.

"Produk ini menawarkan solusi yang komprehensif untuk melindungi keluarga dari risiko keuangan yang mungkin timbul, serta memastikan tujuan keuangan keluarga tetap terjaga," katanya.

Zurich Family Gen Assurance dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berbeda-beda dan dapat diperpanjang hingga usia 99 tahun. Dengan cukup satu polis asuransi untuk perlindungan bagi seluruh anggota keluarga. Produk ini dilengkapi dengan fasilitas pengalihan pertanggungan yang dapat dilakukan tanpa proses seleksi risiko ulang.

Zurich Family Gen Assurance hadir dengan keunggulan utama yang memungkinkan nasabah mengalihkan cakupan perlindungan dan investasi hingga generasi ke-3. Selain fitur pengalihan pertanggungan ke generasi berikutnya, Zurich Family Gen Assurance juga menawarkan manfaat loyalitas yang menguntungkan bagi nasabah setia hingga 385 persen dari premi dasar tahunan.

Selain itu, adanya manfaat jaminan polis yang tetap aktif selama premi dasar dan premi top-up berkala tetap dibayarkan, serta beragam asuransi tambahan untuk melengkapi perlindungan bagi keluarga seperti manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. Zurich Family Gen Assurance juga memberikan uang pertanggungan dan nilai investasi sebesar 100 persen apabila terjadi risiko meninggal karena kecelakaan selama masa pertanggungan asuransi.

"Dengan fleksibilitas yang diberikan, kami berharap Zurich Family Gen Assurance dapat memberikan solusi yang tepat dan komprehensif serta berkelanjutan hingga generasi ketiga. Untuk produk ini, tentu akan kami maksimalkan distribusi melalui keagenan dan bancassurance. Kami berkomitmen untuk membawa Zurich Family Gen Assurance ke setiap keluarga Indonesia yang menginginkan perlindungan dan investasi yang stabil dan terpercaya," kata Richard.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement