Selasa 07 May 2024 14:56 WIB

Pemotor Terobos Palang Tertabrak Kereta di Semarang, Satu Korban Meninggal

Kecelakaan pemotor yang tertabrak kereta itu terjadi di pelintasan Jalan Anjasmoro.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Garis polisi.
Foto: Antara/Jafkhairi
(ILUSTRASI) Garis polisi.

REJOGJA.CO.ID, SEMARANG — Kecelakaan yang melibatkan pemotor dan kereta api (KA) dilaporkan terjadi di pelintasan sebidang kawasan Jalan Anjasmoro, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024). Satu orang dikabarkan meninggal dunia setelah motornya tertabrak KA Sembrani relasi Surabaya-Jakarta.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di pelintasan dengan palang pintu. Menurut Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 4 Semarang Franoto Wibowo, pemotor yang tertabrak kereta itu menerobos palang pintu. “Masinis sudah membunyikan suling lokomotif, namun pengendara nekat menerobos palang yang sudah tertutup,” kata dia.

Baca Juga

Berdasarkan informasi yang dihimpun, motor yang tertabrak kereta itu ditumpangi dua orang, laki-laki dan perempuan. Korban meninggal dilaporkan perempuan yang membonceng. Korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Franoto prihatin atas kejadian yang membahayakan keselamatan itu. Menurut dia, tidak ada kerusakan pada lokomotif akibat kecelakaan tersebut. Namun, perjalanan KA Sembrani mengalami keterlambatan sekitar lima menit.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement