Rabu 21 Feb 2024 15:44 WIB

Kebakaran Ruko di Sragen, Satu Orang Meninggal, Mobil Hangus Terbakar

Korban yang meninggal dilaporkan terjebak di dalam ruko.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Irfan Fitrat
Satu unit mobil terbakar dalam kebakaran ruko di Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (21/2/2024).
Foto: Dok. Damkar Sragen
Satu unit mobil terbakar dalam kebakaran ruko di Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (21/2/2024).

REJOGJA.CO.ID, SRAGEN — Satu orang meninggal dunia dalam kejadian kebakaran rumah toko (ruko) di wilayah Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (21/2/2024). Beberapa orang yang ada di lokasi kejadian dilaporkan bisa menyelamatkan diri.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sragen Tomy Isharyanto mengatakan, kebakaran ruko itu dilaporkan sekitar pukul 06.17 WIB. Akibat kebakaran itu, satu orang meninggal dunia, bernama Ngadiman (63 tahun). “(Korban meninggal dunia) Terjebak di dalam,” kata dia.

Baca Juga

Menurut Tomy ada tiga orang lainnya di lokasi kebakaran. Mereka bisa menyelamatkan diri. Ia mengatakan, kebakaran itu mengakibatkan ruko berukuran 12 meter kali delapan meter tersebut rusak dan isinya hangus. Ada juga satu mobil yang terbakar. “Satu unit mobil hangus terbakar,” ujar dia.

Tomy mengatakan, tim Inafis sudah turun menyelidiki kejadian kebakaran ruko itu. Sementara ini, kata dia, ada dugaan kebakaran dipicu korsleting. “Saat ini masih dalam pemeriksaan tim Inafis. Indikasi korsleting listrik,” kata dia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement