Sabtu 02 Sep 2023 17:40 WIB

Usai Dideklarasikan dengan Cak Imin, Anies: Koalisi Perubahan Masih Solid

Anies mengatakan akan segera berkeliling ke seluruh Indonesia.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Anies Baswedan didampingi Cak Imin beri komentar usai deklarasi Capres-Cawapres di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023).
Foto: Republika/Alfian Choir
Anies Baswedan didampingi Cak Imin beri komentar usai deklarasi Capres-Cawapres di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023).

REJOGJA.CO.ID, SURABAYA -- Usai dideklarasikan menjadi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023), Anies Baswedan mengaku siap mengemban amanah dengan baik. Ia juga mengklaim koalisi perubahan masih solid. 

"Amanah yang diberikan Insya Allah kami berdua mengemban amanah hari ini dengan baik," kata Anies, Sabtu (2/9/2023). 

Baca Juga

Anies juga mengeklaim bahwa koalisi perubahan masih solid. Ia juga yakin setelah deklarasi ini pihaknya bisa berjalan lebih cepat bersama koalisi perubahan. 

"Kami bersyukur bahwa Koalisi Perubahan yang solid, Nasdem, PKS, PKB sekarang bersama-sama, berjalan bersama, dan Insya Allah ke depannya kita akan bisa langsung bergerak cepat," katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan akan segera berkeliling di Indonesia untuk menyebarkan gagasan, misi, hingga cita-cita yang diembannya. Ia juga optimistis semangat deklarasi yang ada di Surabaya akan merembet ke seluruh Nusantara. 

"Memulai untuk berkeliling Indonesia tentunya menyampaikan apa yang menjadi misi, jadi menjadi gagasan, menjadi cita-cita kita. Jadi apa yang dimulai ini Surabaya ini Insya Allah semangat ke seluruh Indonesia," katanya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement