Selasa 01 Oct 2024 14:54 WIB

Kronologi Mobil Kapolres Boyolali Tabrak Tronton yang Tewaskan Sopir dan Ajudan

Saat ini Kapolres Boyolali masih dalam perawatan.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Kecelakaan

REJOGJA.CO.ID, SOLO -- Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol. Artanto mengungkapkan tujuan Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga yang terlibat kecelakaan mobil di KM 346+800 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa dini hari. Kepergian Muhammad Yoga ke Jakarta untuk menegok keluarga yang sakit.

"Itu sedang menjenguk keluarganya ada yang sakit di Jakarta dan sudah izin dengan bapak Kapolda," katanya ketika dihubungi awak media, Selasa (1/10/2024).

Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang, yakni ajudan dan sopir. Sedangkan Kapolres Boyolali masih dalam perawatan di RS Telogorejo. "Benar, semalam kurang lebih pukul 1.25 WIB terjadi laka lantas di km 346+800," kata Artanto

"Jadi korbannya salah satunya adalah Kapolres beserta driver serta ajudan. Di TKP korban meninggal driver dan ajudannya untuk Kapolres dalam kondisi sehat saat ini perawatan di RS Telogorejo," katanya.

Sementara itu, pihaknya belum bisa menyebutkan penyebab kecelakaan tersebut. Pasalnya masih dalam penyelidikan Polres Batang dengan backup Polda Jawa tengah di lokasi kejadian.

"Ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian karena masih pengolahan TKP. Masih dilakukan polres Batang dan backup dari Polda," katanya mengakhiri. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement