Selasa 25 Jun 2024 13:45 WIB

Musim Liburan Sekolah 2024, Artotel Yogyakarta Hadirkan Program Menginap

Paket ini sudah termasuk Lunch di Museumku Gerabah.

Red: Fernan Rahadi
Suasana di Artotel Yogyakarta.
Foto: Dokumen
Suasana di Artotel Yogyakarta.

REJOGJA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Memasuki pertengahan tahun, khususnya bulan Juni identik dengan musim liburan sekolah yang juga merupakan momen untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga.

Melihat situasi ini, Artotel Yogyakarta turut hadir memeriahkan musim liburan sekolah dengan menghadirkan promo menginap 'Have A Nice Clay' pada bulan Juni hingga Juli 2024.

Pada periode ini, tersedia paket menginap di Artotel Yogyakarta yang berkolaborasi dengan Museumku Gerabah dan Bakpia Wong Keraton dengan harga 1,8 juta per kamar untuk tiga hari dua malam. Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, tiket masuk Museumku Gerabah, Candi Tirtoraharjo, Workshop dan Showroom PT Timboel.

Selain itu, paket ini juga sudah termasuk Lunch di Museumku Gerabah. Promo ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com

Untuk terciptanya pengalaman menginap yang berkesan, Artotel Yogyakarta juga menghadirkan beragam aktivitas dalam paket 'Have A Nice Clay' yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan keluarga, antara lain experience melakukan teknik finishing pada gerabah, melakukan tour di Museumku Gerabah, dan menilik pembuatan Workshop Artwork di PT Timboel.

Selain itu, tamu juga dapat melakukan tur pada dapur produksi Bakpia Wong Keraton beserta mencoba teknik pembuatan Bakpia.

General Manager Artotel Yogyakarta Andre Harso Binawan menyatakan bahwa menyambut musim liburan ini, pihaknya akan menghadirkan sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan bagi keluarga dan anak-anak.

"Kami berkomitmen untuk memberi fasilitas yang beragam dan menyenangkan untuk semua kalangan. Besar harapan kami dapat menyenangkan semua tamu dengan semua yang kita sajikan," katanya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (25/6/2024).

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo 'Have A Nice Clay' di Artotel Yogyakarta dapat menghubungi nomor telepon (0274) 6000333 Whatsapp ke nomor 081572889333 atau situs resmi di artotelwanderlust.com. Penawaran liburan sekolah ini dapat ditemukan di situs resmi Artotel Group dan digital aplikasi Artotel Wanderlust.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement