Sabtu 28 Oct 2023 17:54 WIB

Indahnya Politik Damai, Anies dan Ganjar Saling Mendoakan

Anies mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ganjar Pranowo.

Capres Anies dan Ganjar saling mendoakan di Twitter
Foto: Tangkapan layar Twitter
Capres Anies dan Ganjar saling mendoakan di Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ada yang menarik di tengah menghangatnya pertarungan politik di Tanah Air.  Calon presiden Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun kepada pesaingnya di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo. 

Hal itu disampaikan Anies melalui akun media sosial Twitter yang juga mendapat balasan dari Ganjar.  

Baca Juga

"Selamet ulang tahun, Dab @ganjarpranowo! Mugi2 terus sehat, nek ono daladh2 bareng ojo lali ngundang ya. :)" kicau Anies lewat akun Twitter-nya, Sabtu (28/10/2023).  

"Maturnuwun dab @aniesbaswedan , sampeyan mugo-mugo sehat terus juga yo.  Duh tanggal tua lagi poya mothig e hahaha," jawab Ganjar. 

Seperti diketahui Anies Baswedan maju bersama Muhaimin Iskandar melalui Koalisi Perubahan. Sementara Ganjar Pranowo bersanding dengan Mahfud MD dalam perhelatan Pilpres 2024. 

Namun menariknya baik Anies dan Ganjar sama-sama kuliahnya di Yogyakarta. Hal itu terekam dari bahasa yang mereka saling gunakan. 

Sejumlah netizen merespons positif kedua calon presiden tersebut.  "Selamat Ultah Pak Ganjar . Bahagia sekali lihat guyub dengan Pak Anies. Sehat sehat semua. Terimakasih sudah memberikan contoh pilpres damai dan gembira," tulis akun @penguasahati

·

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement