Kamis 15 Jun 2023 09:37 WIB

Hadir di Yogyakarta, Public Gold Komitmen Sejahterakan 10 Juta Masyarakat Indonesia

Kantor cabang Yogyakarta merupakan yang kelima yang dimiliki Public Gold di Indonesia

Red: Fernan Rahadi
CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng berbicara pada acara pembukaan antor Public Gold Indonesia cabang Yogyakarta, Rabu (14/6/2023).
Foto: Republika/Fernan Rahadi
CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng berbicara pada acara pembukaan antor Public Gold Indonesia cabang Yogyakarta, Rabu (14/6/2023).

REJOGJA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Perusahaan jual beli emas batangan 24 Karat bersertifikat Public Gold Indonesia resmi membuka kantor Public Gold Indonesia cabang Yogyakarta, Rabu (14/6/2023). CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng yang hadir dalam acara pembukaan tersebut berkomitmen pada visinya membantu 10 juta masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera.

"Dalam upaya mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi tantangan ekonomi dan ancaman resesi dunia, Public Gold Indonesia hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia  dalam memahami pentingnya menyelamatkan masa depan dengan emas," kata Dato Wira yang hadir bersama istrinya, Datin Wira Ivonne Lim, Rabu.

Kantor cabang di Yogyakarta merupakan yang kelima yang dimiliki Public Gold di Indonesia. Dato Wira melanjutkan, Public Gold Indonesia hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai sahabat masyarakat Indonesia untuk mendapat kemudahan informasi  mengenai emas dan menyediakan berbagai kemudahan dalam memiliki emas batangan 24 Karat, sehingga semua lapisan masyarakat dapat memiliki emas dengan tepat dan mudah sebagai simpanan masa depan.

"Tidak hanya menjual emas, kami juga memberikan kesempatan memberikan edukasi untuk berbisnis dengan emas sekaligus memberikan kesempatan berbisnis yang bisa diwariskan ke anak cucu. Dengan inilah kami mengubah lanskap penjualan emas di Indonesia," kata Dato Wira menambahkan.

Country Manager PT Public Gold Indonesia, Riana Dewi Rifayani, mengatakan Public Gold Indonesia yang memiliki pabrik sendiri di Kawasan Industri Cikarang Bekasi memproduksi berbagai macam produk emas batangan 24 Karat bersertifikat dan memiliki kualitas produk yang terjamin. 

"Selain itu Public Gold Indonesia selalu berinovasi dalam menyediakan berbagai macam pilihan produk bagi masyarakat Indonesia agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan. Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold Indonesia adalah Emas Tematik kami yang memiliki ciri khas Indonesia seperti seri batik, seri hewan langka Indonesia, dan seri cagar budaya provinsi di Indonesia," ujar Riana.

Sementara itu, Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan DIY, Tri Saktiyana, mengucapkan selamat atas didirikannya kantor cabang baru Public Gold Indonesia di Yogyakarta. Ia pun berharap Public Gold bisa menjaga kepercayaan warga Yogyakarta. "Kami yakin Public Gold memiliki integritas yang diperlukan untuk menjaga kepercayaan masyarakat Jogja," ujar Tri.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement