Jumat 10 Mar 2023 08:27 WIB

Setelah Sepekan, Banjir di Pantura Kudus Berangsur Surut

Banjir menyebabkan kemacetan jalur Kudus - Semarang kedua arah..

Red: Yogi Ardhi

Kendaraan menerobos jalan yang tergenang banjir di jalan nasional jalur Pantura (Pantai Utara) Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). Banjir akibat curah hujan tinggi dan menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang dan sebaliknya sejak sepekan yang lalu itu mulai berangsur surut. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho )

Sopir membasuh muka saat mencuci mobil truk di jalan nasional jalur Pantura (Pantai Utara) yang tergenang banjir, Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). Banjir akibat curah hujan tinggi dan menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang dan sebaliknya sejak sepekan yang lalu itu mulai berangsur surut. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

inline

REJOGJA.CO.ID, KUDUS -- Kendaraan menerobos jalan yang tergenang banjir di jalan nasional jalur Pantura (Pantai Utara) Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). Banjir akibat curah hujan tinggi dan menyebabkan kemacetan dari arah Kudus menuju Semarang dan sebaliknya sejak sepekan yang lalu itu mulai berangsur surut.

 

sumber : ANTARA FOTO
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement