Kamis 09 Feb 2023 09:00 WIB

Sub Unit Twice Misamo Siap Rilis Album Mini Jepang Baru

Album tersebut akan terdiri atas enam lagu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Sub unit Twice Misamo akan debut melalui album mini Jepang pada Juli 2023.
Foto: Dokumen
Sub unit Twice Misamo akan debut melalui album mini Jepang pada Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sub unit Twice Misamo akan segera merilis album mini Jepang Baru dalam waktu dekat. Debut album mini Momo dan kawan-kawan ini bakal diluncurkan pada 26 Juli 2023.

Dilansir dari laman Allkpop pada Kamis (9/1/2023), album tersebut akan terdiri atas enam lagu. Lagu-lagu itu termasuk Bouquet yang telah dirilis pada awal Januari lalu. Lagu ini merupakan OST dari drama Liason Children's Heart Clinic yang ditayangkan di stasiun TV Asahi.

Agensi JYP Entertainment sendiri telah merilis cuplikan pembukaan album tersebut dengan menampilkan keanggunan personil Momo. Sementara itu, cuplikan personil lainnya seperti Mina dan Sana akan diluncurkan pada pekan ini.

Sambil menunggu album mini tersebut dirilis, agensi juga sudah mengunggah foto-foto anggota Twice Misamo di akun resminya. Penggemar dapat melihat bagaimana para personil mengenakan gaun putih. Hal ini jelas membuat mereka terlihat anggun dan menawan.

Untuk diketahui, Twice Misamo terdiri atas tiga personil grup Twice yang berasal dari Jepang. Mereka antara lain Mina, Sana, dan Momo. Aktivitas dan debut ini membuatnya sebagai sub unit pertama di grup Twice.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement