Kamis 02 Feb 2023 09:24 WIB

Festival Musik Asia di Las Vegas Bakal Dihadiri Sejumlah Artis Top Korea

Konser musik sebagai acara utama dilaksanakan pada malam hari.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup K-Pop ENHYPEN direncanakan hadir pada ajang Festival Musik Asia di Las Vegas, AS.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop ENHYPEN direncanakan hadir pada ajang Festival Musik Asia di Las Vegas, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Gelaran Festival Musik Asia akan dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada tahun ini. Festival ini akan dimeriahkan sejumlah penyanyi dan grup ternama dari Korea Selatan.

Dilansir dari laman allkpop pada Kamis (2/2/2023), festival akan dihadiri ENHYPEN, Kang Daniel, dan VIVIZ. Kemudian juga akan dimeriahkan oleh Dream Catcher, fromis_9, ONEUS, CIX, dan BE'O.

Festival yang terdiri atas konser musik dan expo ini diselenggarakan oleh Infinite Prpspects Entertainment dan bekerja sama dengan GRAMMY Museum dan MGM Resort. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari sedangkan EXPO berlangsung tiga hari dari 21 sampai 23 April mendatang.

Adapun tempat pelaksanaannya akan diselenggarakan di Arena Michelob ULTRA, Mandalay Bay Resort dan Casino, serta Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas, Nevada. Pada festival ini, konser musik sebagai acara utamanya akan dilaksanakan malam hari.

 

Sementara itu, berbagai kegiatan lainnya akan dilaksanakan siang hari di panggung GRAMMY Museum. Kegiatan tersebut termasuk acara Q&A (tanya jawab), penampilan tamu, hi-touch, dan lain-lain.

Penyanyi Kang Daniel dan grup Dream Catcher serta CIX akan tampil pada Jumat (21/4/2023) di panggung utama. Sementara itu, ENHYPEN, VIVIZ, fromis_9 dan BE'O akan memeriahkan panggung pada Sabtu (22/4/2023).

Adapun untuk grup ONEUS akan tampil di panggung utama dari 21 sampai 22 April mendatang. Untuk dapat membeli tiket festival, pembeli dapat mengunjungi situs webridgeexpo.com. Penjualan tiket juga diadakan melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement