Jumat 27 Jan 2023 09:10 WIB

Insiden Pelemparan Bus, Manajemen Arema FC Terus Pantau Kondisi Pemain

Arema FC menjalani pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Logo Arema FC
Foto: wikipedia
Logo Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC memastikan kondisi awak tim yang ikut dalam rombongan bus setelah pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Kamis (26/1/2023) dalam kondisi selamat. Meskipun demikian, ada beberapa personil tim 'Singo Edan' yang terluka.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan, asisten pelatih Arema FC Kuncoro terlihat mengalami luka cukup serius di bagian lututnya. Sebab itu, Kuncoro harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. "Beberapa  pemain di antaranya Adilson Maringa dan Achmad Figo juga mengalami luka di tangan," kata Tatang.

Di samping itu, Tatang mengaku telah meminta kepada tim medis untuk memastikan kondisi seluruh kondisi awak tim. Dalam hal ini termasuk kondisi para pemain Arema FC.

Seperti diketahui, bus yang ditumpangi Arema FC untuk kendaraan operasional pertandingan melawan PSS Sleman mengalami pelemparan oleh oknum dalam perjalanan dari Stadion Maguwoharjo. Akibat kejadian ini, kaca bus Arema FC pun pecah sehingga menimbulkan luka bagi personil yang ikut di dalamnya.

Arema FC sebelumnya menjalani pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1/2023) sore. Pada pertandingan tersebut, Arema FC harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari tuan rumah PSS Sleman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement