Ahad 22 Jan 2023 22:56 WIB

Jaga Kondusivitas Wilayah, Pemkab - Polresta Sleman Tingkatkan Sinergitas

Kombes Pol Aris Supriyono resmi menjadi Kapolres Sleman.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
  Pemkab Sleman menggelar acara pisah sambut Kapolres Sleman di Pendopop Parasamya, Sleman.
Foto: Dokumen
Pemkab Sleman menggelar acara pisah sambut Kapolres Sleman di Pendopop Parasamya, Sleman.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kombes Pol Aris Supriyono resmi menjadi Kapolres Sleman menggantikan AKBP Imam Rifai. Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, mengucapkan selamat datang sekaligus selamat bertugas dan mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Sleman.

Kustini berharap sinergitas yang telah terjalin antara Pemkab Sleman dan Polresta Sleman dapat terus dijaga serta terus ditingkatkan demi menjaga kondusivitas di Sleman.

Tak lupa, Kustini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Imam Rifai atas dedikasi dan pengabdiannya untuk turut serta membangun dan menjaga stabilitas keamanan wilayah setempat.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjalin kerja sama ada hal-hal yang kurang berkenan. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses dan berkah," kata Kustini.

Sebelumnya, Kapolresta Sleman yang baru, Kombes Pol Aris Supriyono, menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung. Sedangkan mantan kapolresta Sleman, AKBP Imam Rifai,  akan menduduki jabatan baru di Polda DIY sebagai kabag binkar biro SDM.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement