Rabu 04 Jan 2023 06:35 WIB

Anime Tokyo Revengers Season 2 Bakal Rilis Januari 2023 Ini

Hulu dan Disney+ akan menayangkan episode perdana Tokyo Revengers secara eksklusif.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Tokyo Revengers
Foto: CBR
Tokyo Revengers

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Tokyo Revengers bakal kembali dengan season 2 di Januari 2023 ini. Meskipun libur Natal sudah berakhir, namun Tokyo Revengers akan kembali menghadirkan suasana Natal dengan Christmas Showdown arc.

7 Januari 2023 merupakan tanggal di mana anime tersebut akan tayang perdana, dan membawa kembali petualangan Takemichi Hanegaki (tokoh utama) ke layar kecil.

Hulu dan Disney+ akan menayangkan episode perdana Tokyo Revengers secara eksklusif pada 7 Januari nanti, seperti yang dilansir dari ComicBook, Selasa (3/1/2023).  

Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Ken Wakui. Christmas Showdown arc sendiri merupakan cerita lanjutan dari Bloody Halloween arc yang sudah ditampilkan di season pertama.

Season pertama dirilis pada April 2021 dan terdiri dari 24 episode. Animenya sendiri digarap oleh studio Liden Films.

Tokyo Revengers bercerita tentang seorang laki-laki berusia 26 tahun bernama Takemichi Hanegaki. Suatu hari ketika menonton siaran berita, Takemichi mengetahui bahwa kekasihnya semasa SMP bernama Hinata meninggal dunia.

Namun, tiba-tiba ia dapat kembali ke masa lalu yakni 12 tahun di masa lampau untuk berhadapan dengan geng Touman, yang mana menjadikan hidupnya kacau balau. Geng tersebut juga bertanggung jawab atas kematian Hinata di masa depan.

Saat kembali ke masa lalu, Takemichi pun berusaha menyelamatkan Hinata dan mengubah masa depannya. Dalam perjuangannya tersebut, Takemichi melalui banyak rintangan, bahkan hingga berteman dengan petinggi geng Touman yakni Mikey.

Selain animenya, versi live-action Tokyo Revengers juga dirilis pada Juli 2021 lalu. Versi live-action anime ini menjadi film terlaris di Jepang untuk tahun 2021. Aktor Jepang, Takumi Kitamura memerankan karakter Takemichi di versi live-action Tokyo Revengers

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement