Rabu 24 Aug 2022 13:37 WIB

Bank Jatim Bantu Tingkatkan Pelayanan di RSUD Sidoarjo

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan kemudahan transaksi.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Muhammad Fakhruddin
Bank Jatim Bantu Tingkatkan Pelayanan di RSUD Sidoarjo (ilustrasi).
Foto: Dadang Kurnia
Bank Jatim Bantu Tingkatkan Pelayanan di RSUD Sidoarjo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menyerahkan bantuan 10 unit papan informasi digital atau floor stand touch screen digital signage kepada RSUD Sidoarjo melalui program CSR. Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto menjelaskan, penyaluran bantuan tersebut merupakan upaya bankjatim dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Sidoarjo, utamanya dalam penyampaian informasi kepada pasien dan keluarga.

"Alat ini juga dapat digunakan sebagai sarana promosi pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh RSUD Sidoarjo", kata Edi, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga

Edi menegaskan keseriusan Bank Jatim membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan dan digitalisasi di bidang kesehatan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan kemudahan transaksi perbankan melalui JConnect Mobile. Menggunakan JConnect Mobile, nasabah dapat dengan mudah melakukan pembayaran iuran BPJS.

"Termasuk transaksi pembayaran yang ada di RSUD Sidoarjo bisa lewat JConnect Mobile," ujarnya.

 

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali mengatakan pemberian CSR ini penting karena dapat digunakan sebagai informasi kepada masyarakat terkait pelayanan, fitur, dan lain sebagainya yang ada di RSUD Sidoarjo. Tujuannya adalah memberikan pelayanan lebih serta memudahkan pasien atau keluarga pasien untuk mengakses setiap informasi yang ada di rumah sakit.

"Ini juga merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas bersama antara Kabupaten Sidoarjo bersama Bank Jatim dalam rangka membangun Kabupaten Sidoarjo di bidang kesehatan tentunya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement