Kamis 30 Jun 2022 16:39 WIB

Promo Rayz UMM Hotel Bisa Sekalian Masuk Gratis Taman Rekreasi Sengkaling

Dengan adanya promo ini diharapkan industri pariwisata kembali meningkat.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Rayz UMM Hotel, Kota Malang.
Foto: Dokumen.
Rayz UMM Hotel, Kota Malang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel Malang menyiapkan promo khusus bernama School Holiday Package. Promo ini akan berlangsung selama liburan sekolah berlangsung hingga Agustus 2022.

Asst Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel Malang, Gustam Duga Prasetya mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan kepada tamu yang ingin menginap di Rayz UMM Hotel dengan harga terjangkau. Dengan harga tersebut, para tamu sudah bisa menikmati sarapan pagi.

Bahkan, pihaknya menyediakan tiket gratis ke Taman Rekreasi Sengkaling UMM. "Kami memudahkan tamu untuk mengakses ke Taman Rekreasi Sengkaling dengan mudah, dengan mengantarkan dan menjemput kembali sampai ke hotel. Kami berharap dengan adanya promo ini industri pariwisata kembali meningkat," kata Gustam di Kota Malang, Kamis (30/6/2022).

Selama liburan sekolah, Rayz UMM Hotel juga mengadakan beberapa aktivitas untuk anak. Antara lain menghias cupcake, mewarnai gambar dan menjelajah kebun binatang Taman Rekreasi Sengkaling. Promosi ini bisa dipesan melalui situs www.rayz-hotel.com dengan memilih promo School Holiday.

 

Rayz UMM Hotel Malang merupakan hotel bintang empat yang dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dengan konsep city resort. Hotel ini memiliki 157 kamar dengan enam tipe. Saat ini Rayz UMM Hotel banyak diminati oleh tamu keluarga karena lokasi yang strategis di antara Kota Malang dan Kota Batu.

"Tidak hanya itu Rayz UMM Hotel Malang juga tersedia beberapa fasilitas seperti kolam renang, playground, gym, sky rooftop, dan restoran," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement