Selasa 14 Jun 2022 17:44 WIB

Penonton di Kandang Lawan, Persik Kediri: Pressure akan Lebih Dirasakan Arema FC

Para pemain justru bisa menikmati kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Persik Kediri melakukan konferensi pers terkait persiapan melawan Arema FC dalam laga Piala Presiden 2022 di Kantor Arema, Kota Malang, Selasa (14/6/2022).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Persik Kediri melakukan konferensi pers terkait persiapan melawan Arema FC dalam laga Piala Presiden 2022 di Kantor Arema, Kota Malang, Selasa (14/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Persik Kediri menilai tekanan (pressure) dari kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang akan lebih dirasakan Arema FC. Pasalnya, tim 'Singo Edan' mengalami kekalahan pada laga sebelumnya sehingga harus menang saat melawan Persik Kediri.

"Jadi mereka harus main maksimal sedangkan mereka tahu kalau Persik Kediri tidak gampang dikalahkan," ucap Pelatih Persik Kediri Javier Rocha kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Selasa (15/6/2022).

Baca Juga

Dari pemain Persik Kediri sendiri, Javier mengaku tidak mempermasalahkannya. Para pemain justru bisa menikmati kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan. Semakin ramai stadion, maka para pemain bisa semakin menikmatinya.

Hal yang pasti, kata Javier, tim 'Macan Putih' ini berusaha bermain maksimal untuk mencapai kemenangan. Apalagi Arema FC selalu berusaha bermain secara penuh di kandangnya sendiri. Selain itu, Arema FC juga memiliki karakter permainan kuat sehingga timnya harus waspada dan kerja keras. 

Hal serupa juga diungkapkan Kapten Persik Kediri, Kartika Ajie. Para pemain menyatakan kesiapannya melawan Arema FC. "Kita latihan sudah cukup lama dan kita siap. Kita akan memberikan yang terbaik untuk Persik Kediri," kata dia menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement