Senin 06 Jun 2022 22:16 WIB

Madura United Coret Pemain Uji Coba Asal Korea Selatan

Manajemen klub menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

Madura United Coret Pemain Uji Coba Asal Korea Selatan (ilustrasi).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Madura United Coret Pemain Uji Coba Asal Korea Selatan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,PAMEKASAN -- Pelatih Madura FC mencoret pemain uji coba asal Korea Selatan Lee Rae-Jun karena sulit beradaptasi dengan tim.

Tapi menurut pelatih Madura United FC Fabio Lefundes, slot pemain asing Asia tetap tersedia karena masih ada yang menjalani masa uji coba di Madura United, yakni Selwan Al-Jaberi. "Selwan merupakan pemain asal Swedia, akan tetapi mengantongi paspor Irak," kata dia dalam rilis klub, Senin malam (6/6/2022).

Baca Juga

Selwan menjalani uji coba bersama Madura United FC sejak Kamis pekan lalu dan tim pelatih akan memantau perkembangannya selama turnamen pramusim 2022 sebelum disodori kontrak untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Selain Selwan, ada tiga pemain asing yang juga akan memperkuat Laskar Sape Kerrappada turnamen pramusim 2022. Mereka adalah Hugo Gomes dos Santos Silva, Lulinha, dan Cleberson Martis de Souza. Ketiganya sudah resmi menandatangani kontrak dengan Madura United FC.

 

"Kontrak dengan Selwanmenunggu turnamen pramusim ini, sebagai ajang evaluasi dari tim pelatih," kata Fabio.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq menyatakan, manajemen klub menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dalam menentukan calon pemain untuk masa depan tim yang lebih baik. "Kalau Lee Rae-Jun dinilai belum bisa beradaptasi dengan cepat, itu berarti dia tidak akan ikut serta tim saat mengikuti turnamen pramusim tahun ini," kata Fabio.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement