Jumat 03 Jun 2022 22:42 WIB

PSIS Semarang Resmi Lepas Finky Pasamba

Yoyok menyampaikan terima kasih kepada Finky atas dedikasinya selama ini.

PSIS Semarang Resmi Lepas Finky Pasamba (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
PSIS Semarang Resmi Lepas Finky Pasamba (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Manajemen PSIS Semarang resmi melepas salah satu pemainnya, Finky Pasamba yang memilih hijrah ke sesama klub Liga 1, yakni Bhayangkara FC.

Karena masih terikat kontrak, Bhayangkara FC memberi fee transfer ke PSIS yang nominalnya disepakati hanya diketahui oleh kedua belah pihak klub. "Kami umumkan Finky pindah ke Bhayangkara FC dengan status transfer," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (3/6/2022).

Baca Juga

Tak lupa, Yoyok menyampaikan terima kasih kepada Finky atas dedikasinya selama membela Laskar Mahesa Jenar. Mewakili manajemen PSIS, Yoyok juga mendoakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu untuk senantiasa diberi kesuksesan di klub barunya.

"Sukses dan sehat terus Finky baik di dalam maupun di luar lapangan," pungkas Yoyok.

 

Finky telah memperkuat PSIS sejak 2019 setelah dari Borneo, dan hampir selalu menjadi pilihan untuk dimainkan di setiap laga.Di Bhayangkara FC, pemain kelahiran Ambon, Maluku itu menjadi rekrutan pertama klub berjuluk The Guardians tersebut pada musim ini.

Saat ini, PSIS tengah menyiapkan diri menghadapi turnamen pramusim 2022 masuk ke Grup A tergabung dengan Persis Solo, Martapura Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement