Selasa 29 Jun 2021 14:20 WIB

Paket Olahraga Sehat Hadir di The Rich Jogja Hotel

Semua fasilitas yang disajikan sudah menerapkan protokol kesehatan.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
The Rich Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
The Rich Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Olahraga mampu menjaga kebugaran dan mencegah resiko penyakit berbahaya dalam tubuh yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Lewat paket yang dihadirkan, The Rich Jogja Hotel menawarkan diri jadi pilihan favorit berolahraga.

Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace mengatakan, mereka tidak cuma menghadirkan fasilitas kamar, ruang pertemuan, dan restoran. Dihadirkan pula fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran demi bisa menunjang kegiatan olahraga.

"Untuk merasakan asiknya berenang di Lotus Swimming Pool, Anda cukup membayar biaya yang terjangkau untuk gym," kata Precillia, Selasa (29/6).

Bahkan, ia menuturkan, jika berkunjung secara reguler pengunjung cukup membayar Rp 2 juta untuk dua orang. Precillia menekankan, biaya yang dibayarkan itu sudah mencakup pendaftaran sebagai member di Lotus Swimming Pool selama enam bulan.

"Fasilitas yang akan didapat antara lain welcome drink, voucher lunch atau dinner, towel, fitness, discount 10 persen F&B, dan discount room 20 persen publish rate," ujar Precillia.

Precillia menekankan, semua fasilitas yang disajikan sudah menerapkan protokol kesehatan. Mulai pengecekan suhu tubuh, menghadirkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta melakukan pembatasan jumlah partisipan di area-area berolahraga yang ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement